HIDUP SAMPAI 100 TAHUN

Hidup Sampai 100 Tahun - Anda mungkin bertanya, apa mungkin, hidup sampai umur 100. Terutama bagi yang kebiasaan buruk di masa lalu, Menurut. Dr. Maoshing Ni, jawabannya bisa.

Tubuh kita dirancang untuk hidup sampai umur 100 tahun. Sayangnya kebanyakan orang mengembangkan kebiasaan yang membatasi potensi kesehatan yang sebenarnya. Tapi jangan berkecil hati dengan kebiasaan-kebiasaan buruk di masa lalu. Yang penting apa yang anda lakukan mulai dari sekadang ke depan. Tinggalkan kebiasaan-kebiasaan buruk yang tak ada gunanya: merokok, makan fast food, dan mulai pilih kebiasaan-kebiasaan yang diperlukan tubuh.

Kebiasaan gaya hidup yang membuat paling cepat tua dan berefek negetif pada kesehatan menurut Dr Mao :
• Diet buruk
• Kurang olahraga
• Stres dan cemas
• Tidak bahagia
• Kekurangan cinta
• Kelebihan toksik
• Penyumbatan dan kongesti pada jalan transportasi di dalam tubuh.


Kebiasaan-kebiasaan sehat untuk panjang umur
Perlu waktu 14 sampai 21 hari perilaku repetitive untuk membentuk pola baru di dalam otak. Begitu pola terbentuk, akan menjadi respons perilaku otomatis. Kebiasaan-kebiasaan sehat yang baru akan mulai menggantikan kebiasaan-kebiasaan buruk. Berikut, beberapa perubahan kebiasaan panjang umur yang paling penting.

1. Minum lebih banyak air.
Minum 8 gelas air filter segar setiap hari. Air sangat penting untuk pengosongan lymphatic yang tepat dan hidrasi sel-sel untuk mencegah timbunan produk sampah toksik. Pilhan yang paling aman adalah air filter. Proses filtrasi terbaik untuk membersihkan kontaminan menggunakan activated charcoal yang membersihkan kotoran tapi menyisakan mineral larut air. Hindari pelunak air – water softener yang menghilangkan mineral-mineral esensial.

2. Makan seperti orang berumur 100 tahun
Komunitas pedesaan Tugao, 4 jam utara Shanghai, terkenal sebegai desa panjang umur di Cina karena terdapattlebih dari 200 orang berumur 100 tahun, angka tertinggi per 1.000 penduduk di wilayah manapun di Cina. Penduduk Rugao makan sebagian besar ikan, sayuran, jamur, seaweed, jagung, dan buckwheat. Nyaris tak ada daging atau unggas di dalam mayoritas diet mereka. Para ahli mengakui khasiat kesehatan diet tinggi ikan dan sayuran, rendah produk hewan. Kenali makanan yang harus dimakan dan harus dihindari :

• Langkah terbaik yang bisa anda lakukan untuk kesehatan anda adalah makan sejumlah banyak buah dan sayuran berwarna cerah setiap hari.
• Makan ikan dan kurangi daging dan unggas
• Pilih lemak baik. Kurangi lemak-lemak jenuh seperti mentega dan hindari semua lemak trans. Lebih baik pilih lemak tak jenuh tunggal seperti minyak zaitun. Minyak wijen, canola, flax, dan minyak ikan.
• Hindari semua gula yang dihaluskan.

3. Pulihkan – restore dengan istirahat teratur
Dapatkan tidur kualitas 7 sampai 8 jam setiap malam.

4. Gunakan tangga
Jalan kaki, berenang, latihan di gym. Cari aktivitas olahraga yang cocok untuk anda dan taati, latihan paling sedikit 4 kali seminggu selama 30 menit per sessi. Olahraga secara teratur dapat menguatkan system imun, membangkitkan semangat, mempertahankan mobilitas sendi, meningkatkan energi dan banyak lagi manfaat lainnya.

5. Kelola stress

Stres adalah akar penyebab kebanyakan penyakit yang memperpendek umur. Meditasi merupakan cara kuat untuk mengelola kadar stres. Untuk hasil terbaik, meditasi setiap hari. Mulai dengan 5 menit dan tingkatkan sampai 15 menit atau 20 menit. Opsi lain: olahgara dan mengelola stress secara bersamaan dengan mulai latihan tai chi.

6. Detoksifikasi lingkungan
Di masa kini, factor lingkungan menyebabkan lebih banyak kerusakan pada kesejahteraan kita. Penting untuk mengetahui hal-hal yang harus dihindari. Hindari senyawa-senyawa kimia berbahaya dengan beli makanan dari kaca dan kertas daur ulang.

Terima Kasih atas kunjungan dan kepercayaan anda.
Semoga Bermanfaat.
Best Regard,
OrLaNd

0 komentar:

Poskan Komentar


No Rek : 0321476499
A/N : Dalvindo Orlando
Facebook : Dalvindo Orlando
Twitter : @dalvindoorlando
CP : 0821-7165-7165